DRAMAtical Murder Episode 01-12 END [Batch] Subtitle Indonesia

Judul Alternatif : DMMd
Genre : Action, Psychological, Sci-Fi, Super Power
Jumlah Episode : 12
Status : END
Tanggal Tayang : 7 Juli 2014 – 22 September 2014
Studio Produksi : NAZ
Durasi per Episode : 24 Menit
Skor : 6.26 (MyAnimeList)
Beberapa waktu yang lalu, Toue Inc. yang berpengaruh dan kuat membeli pulau Midorijima, Jepang, dengan rencana membangun Penjara Platinum, fasilitas utopis yang mewah. Mereka yang cukup beruntung menyebutnya rumah adalah warga terkaya di dunia. Namun, penduduk asli pulau itu terpaksa pindah ke Distrik Perumahan Lama; dan setelah menyelesaikan Penjara Platinum, mereka benar-benar ditinggalkan.

“Rib” dan “Rhyme” adalah game yang paling umum dimainkan di pulau itu. Rib adalah game jadul di mana geng terlibat dalam perang wilayah melawan satu sama lain, sementara Rhyme adalah game berteknologi canggih di mana para peserta bertarung dalam realitas virtual. Untuk dapat memainkan Rhyme, Anda harus memiliki “All-Mate” (AI yang biasanya terlihat seperti hewan peliharaan), dan pertandingan harus dimediasi oleh “Usui.”

Aoba Seragaki tidak tertarik memainkan salah satu game; dia lebih suka hidup damai bersama neneknya dan All-Mate, Ren. Namun, setelah secara paksa terseret ke dalam pertandingan Rhyme yang berbahaya dan mendengar desas-desus tentang menghilangnya pemain Rib, semua harapan Aoba untuk menjalani kehidupan normal sepenuhnya dihapuskan.

Link Download Batch:
DRAMAtical Murder (480p)
DRAMAtical Murder (720p)
[GDrive_1] [GDrive_2] [GDrive_3] [GDrive_4]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *