Toaru Majutsu no Index Season 1 Episode 01-24 END [Batch] Subtitle Indonesia

Judul Alternatif : A Certain Magical Index (Season 1)
Genre : Action, Magic, Sci-Fi, Super Power
Jumlah Episode : 24
Status : END
Tanggal Tayang : 5 Oktober 2008 – 19 Maret 2009
Studio Produksi : J.C.Staff
Durasi per Episode : 23 Menit
Skor : 7.60 (MyAnimeList)
Menceritakan tentang sebuah dunia fiksi dimana terdapat individu yang memiliki kemampuan supernatural yang dikenal sebagai Esper. Esper yang memiliki kemampuan sejak lahir disebut sebagai Gemstones, sedangkan yang lainnya dikenal sebagai Magician. Magician mendapatkan kekuatan setelah menguasai kekuatan simbolisme, baik dari memperoleh pengetahuan dari buku-buku yang dikenal sebagai Grimoires atau dengan menggunakan artefak magis. Para Magician menyesuaikan diri dengan tradisi dan agama kuno, sedangkan Esper lebih dipengaruhi oleh ilmu-ilmu ilmiah. Hal tersebut menyebabkan perselisihan kekuasaan antara sihir dan ilmu ilmiah untuk menguasai dunia.

Ceritanya sendiri mengambil tempat di Academy City, sebuah kota berteknologi maju di sebelah barat kota Tokyo yang dikenal sebagai pusat pendidikan dan penelitian. Tokoh utamanya bernama Toma Kamijo, salah satu siswa di Academy City yang memiliki kemampuan Imagine Breaker di tangan kanannya, yakni kemampuan untuk menetralkan kekuatan supernatural yang dilakukan oleh Magicican dan Esper. Toma bertemu dengan seorang gadis muda bernama Index, seorang biarawati dari Necessarius, cabang sihir rahasia gereja inggris.

Otak Index telah ditanamkan ‘Index Librorum Prohibitorum’, yakni 103.000 buku sihir yang telah dihapus dan dilarang peredaraannya oleh Gereja. Pertemuan Toma dengan Index membuatnya berada di tengah konflik antara Magician dan Esper di Academy City yang mencoba untuk mengungkap rahasia gelap dari kota tersebut.

Link Download Batch :

Toaru Majutsu no Index Season 1 (360p)
Toaru Majutsu no Index Season 1 (480p)
[GDrive_1] [GDrive_2] [GDrive_3]
[GDrive_4] [GDrive_5] [GDrive_6]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *